Selasa, 24 September 2013

-MAYA-

Ada sedikit cerita dari saya nih teman-teman hehe :)


_________________________________
-MAYA-


"@............ Ka ada guru baru tau, lulusan Gndrma, dia ngajar TKJ :D ganteng banget kak haha" 
"@............ Serius dek? Main kesekolah ahh haha :p"
"@............ Main aja kak, aku tunggu loh :D"

Hidup didunia maya itu lebih seru, tapi ya begitulah, masing-masing dari kita seperti bersembunyi dari siapa kita yang sebenarnya. Kalo saya pribadi memilih aktif didunia maya lebih karena saya jarang keluar untuk pergi ke tempat-tempat anak nongkrong yang beralasan supaya dibilang gaul, ya setidaknya biarpun saya bukan anak gaul, saya tau tempat-tempat nongkrong kalian untuk bisa wifi gratisan haha, capedeh -_- kontroversi kemakmuran banget.

Tapi sesekali diwaktu luang saya setelah menghabiskan 5hari dengan bekerja, saya  juga terkadang menghabiskan waktu dengan teman-teman saya semasa SMA, bukan reonian juga, wong ini cuma berempat kok, setiap jalan, pasti ini lagi ini lagi deh orangnya --" Seperti salah seorang teman dekat saya yang bernama Rini, dulu kita sempat 1 sekolah disekolah dasar yang sama, sampai akhirnya kita bertemu lagi disekolah kejuruan yang sama.

Semakin kalian dewasa, kalian akan semakin berfikir tentang arti hidup, dan hidup ini sendiri kalau terlalu difikirkan memang cukup membuat setresss. Sebenarnya kita seringkali mendengar nasihat-nasihat baik saat kita duduk dibangku sekolah, sayangnya kita menganggap remeh itu. Padahal mereka yang berperan sebagai orangtua dan guru kita sudah lebih banyak pengalaman tentang hidup, itulah kenapa mereka bisa menggurui kita dengan baik. Oke next deh, jadi ngaco gini.

Ahh orang ini, ini orang yang beberapa waktu lalu sempat bikin saya gugup karena memanggilnya dengan sebutan "Pak" Ehh setelah saya lihat wajahnya ternyata mas-mas hehe *plakkkkk

"Makasih ya Fit" Ucapnya sambil tersenyum lalu berlalu. Nahloh tau nama saya dari siapa?? Bingung gak?? Ahh mungkin dari name text saya, mungkin -_- Setiap harinya saya memang akan selalu dihadapkan dengan banyak Customer karena saya bekerja sebagai karyawan kontrak disalah satu minimarket, hmmm sayang, saya gak dibayar untuk bisa menyebutkan nama minimarket itu hahaa.

Dan lagi-lagi Customer ini membuat saya nervous, apa banget yah orang ini, apa dia gak tau bagaimana gugupnya saya ketika berhadapan seperti ini dengannya???....

"Tattoo nya bagus, nanti difoto lagi upload ke Instagram yah "
"Lohh??? Itu tattoo bohongan mas, saya dapetnya aja dari permen" Ini benar-benar menimbulkan banyak pertanyaan. "Ehh follow instagram saya ya??!!"
"Sudah"

Whatt?? Ternyata dia benar-benar followers saya??? Ahhh dunia maya terlalu sempit ternyata. Tapi kenapa dia bisa tau itu saya, ahh mungkin dia kepo juga kali ya, yakkkkk. 

Jadi gimana?? Saya juga gak terlalu polos-polos banget, saya memang cukup aktif didunia maya, saya juga seringkali jadi stalkernya @Ryeong9 @Donghae861015 @AllRiseSilver @Siwon407 @shfly3424 @Special1004 and friends haha, iya itu member SUPER JUNIOR, mereka itu Kakak saya yang sampai sekarang kami belum dipertemukan -_- oke abaikan.

"@........... Mba disini ada alat-alat pel gitu gak?? Pertanyaan tadi pagi di............ :D"
"@............ Req follbacknya boleh?"

Duhhh ini siapa lagi, tapi saya inget tadi pagi memang ada yang tanya kek gini -_- Oke-oke apa sesempit itukah???? Orang ini bahkan add FB, Line juga Follow twitter saya, errrrrr saya lupa situ orangnya yg manaaaaaa..............

"Sudah saya Follback ya fit"
"Oh iya, tapi saya pending follow masnya jadinya, twitternya gak usah diprotect makanya"
"Ohh jangan digembok gitu ya, iyadeh"

Orang ini, bener-bener bikin dag dig dug duerrrr, gapapalah biar gak monoton banget hari-hari saya.

#LINE
"Ehhm"

Ya bukan dunia maya nya yang sempit, tapi ini adalah kekepoannya yang luas haha -_- mas itu jadi sering banget ketoko dan sekalipun gak ketoko dia pasti ada diwarung depan toko, sesekali waktu dia juga suka Chat ke Line saya hehe.

"Kak udah ngambil rapor belum? Besok kePakuan yuk"

Besar harapan Kak Rini bisa, dan alhamdulillah dia bisa. Agak sedikit modus si, karena ada harapan bisa ketemu om Agung *Plakkkk-_-

"Tii, yakin nih kita kesana dengan tangan kosong??"
"Ngga Kak hehe"
"Beliin apaan ya Tii??"
"Sambil liat-liat aja Kak, kalo ada Toko kue kita mampir hehe"

Oke, Pakuan udah didepan mata tapi belum beli apa-apa. Sampai akhirnya saya sama Rini temen saya mutusin buat jalan sedikit lagi kearah Sukaraja, karena kami tau disana ada Toko Kue ._.

Ini dia SMK PUTRA PAKUAN namanya, kita berdua sempat belajar disini selama 3 tahun, waktu jaman saya sihh masuk pagi pulang sore dan sampai rumah malam -_- Tapi sekarang udah masuk pagi karena SMK nya udah punya gedung sendiri???

"Wahh Pak ada yang dateng mau ngundang nih, siapa duluan Rin? Yang sama kamu nih??"
"Nggalah Pakk" 

Yaiyalah, punya pacar aja nggak -_- mau nikah sama siapa gw. Bahkan Pangeran itu belum kelihatan haha......

"Pak sini pak, kenalin nih, lulusan kedua SMK, yakan ya?"

Aduhhh Bu saya juga lupa, emang saya lulus ya?? *lohh. Ini jantung saya rasanya jadi absurd banget gini, takut kedengeran aja sama orang disebelah saya, kan gak lucu ya wkwk. Jadi saya sama Kak Rini, main bisik-bisikan buat salaman sama Guru ini ckckkk, jadi ini Guru barunya :D

"Tii kita salaman gak nih??" Tanya Kak Rini.
"Hahh??" Sahut saya bingung. "Salamanlah kak, ehh tapi cium tangan gitu???"

Haha, rasanya kita berdua itu kaya orang bodoh gitu. Ternyata benar yang dibilang adek kelas saya sebelumnya, guru barunya Ganteng :D ahhhhhh Om Agung, saya berpaling boleh ya hahahhh -_-

"Ehh Tii, tadi pake M atau N yaaa??"
"Ahh gatau kak wkwkk, kayaknya M ya??"

Ini sih parah, udahan masih muda, ganteng, ehh ngajarnya dibidang Akuntansi+TKJ???!! Kece banget Kakak wkwkk. Udahlah saya yakin, ini siswinya pasti juga pada kecengin gurunya, dasar ABG emang ya.

"Kak Fitri, kakak punya rok hitam span gak?? Aku pinjem dong kak??"
"Duhhh kamu lihat aku deh, gak akan muat sama kamu. Kamu mah ngeledek sihhh"
"Yaudah kak Rini deh"
"Diliat dulu ya dek, tapi kayaknya sih gak ada"
"Ehh iya dek, Guru barunya ganteng banget hahaaa"
"Ishhh kan aku bilang kak, nanti dia ada jam disini, lama lagi :P"
"Yaudah aku ikutan belajar ya haha"

Okesip kita jadi gosipin Guru itu, TTP pasti deh waktu baru ngajar disini, Trending Topick Pakuan --" Ehh iya, disela-sela saya bahas soal Guru itu sama kak Rini, tiba-tiba dia samperin kita berdua, dan kalian tau gak?? Dia memperkenalkan diri untuk kedua kalinya dengan menjulurkan tangannya, dan kali ini kita gak cium tangan dia tapi wkwk.

"Miko"
"Rini"
"Miko"
"Fitri"

Haha lucu ya, saya makin deg-degan aja nih, parno sendiri. Saya akhirnya langsung buru-buru tarik tangan saya, takut khilaf nanti kelamaan salaman kan gak lucu :D

"Kalian lagi libur??"
"Iya Pak"
"Kamu kerja dimana??"
"Di X...... ex Sanyo"
"Ohhh, kalau kamu dimana"
"Di A................"
"Ohh Alfaria Group yah"
"Ihh di A................. ya Kak??"
"Iya, masih 1 Group kan sama A........... gitu"
"Iya Hehe"

Duhhh bingung nih, saya yakin Rini pasti rasain hal yang sama sama saya wkakkkk.

"Kalian lulusan Tahun berapa???"
"2012 ya Kak?? Pokonya lulusan tahun kemarin Pak"
"Ohh waktu itu bulan apa lulusnya??"

Nahloh???? Kita berdua dibikin bingung......... Emang lulusan itu ada bermacam-macam bulannya??

"Maksudnya gimana Pak??"
"Iya kamu waktu itu lulusan bulan apa? Juni, Juli atau september??"
"Ihh gimana si Tii??"
"Gatau Kakk, kita lulus bulan Juni kan ya?? -_- Emang Bapak waktu  sekolah sistem lulusnya gimana Pak??"
"Iya pokoknya antara Mei Juni"
"Nah yaudah"

Errr banget nih guru, tapi gapapalah ya hahaaa. Kita berdua keliatan banget parno gak sii?? Semoga aja nggak, ya semoga~

"Bapak kenapa gak ngajar waktu tahunan saya?? Saya pasti ambil TKJ Kejuruan" -_-
"Memang kalian jurusan apa??"
"AP" Kompak.
"Nama Facebooknya Fitriyani Idul Pak, si Oon"
"Pak Deni jangan dipromosiin, lagian saya udah pinter tauuuu -_-"

Yaudahlah mungkin tahunan saya emang kurang beruntung gak ada guru setampan ini --" Bersyukurlah kalian adek-adek kelas saya hahaaa. Ahhh rasanya mau sekolah lagi ya kangen temen-temen saya semuanyaaa {}

"Ehh Fit, Pak Adit sekarang jadi Kepala Sekolah loh"

Nahh bener aja yang dibilang teman saya, yang dimaksud Adit disini ya Om Agung -_- gak menutup kemungkinan memang, ini sih aji mumpung banget, gimana enggak, Yayasan yang punya OrangTuanya :& apa gak terlalu muda buat jadi kepala sekolah, ahhh udahlah. Tapi btw, om Agung kok gak keliatan yaaaa????

"Ohh yaudah, lain kali kalau kesini mesti bawa makanan lagi yaaa" Dehhh -_-
"Oiyaaa Facebooknya di Add aja, temenan sama Ibu, namanya Miko ......."

Hayoooo Miko apakali --" Jadi seharian ini saya habisin waktu sama Kak Rini buat bahas Guru baru itu Kk~ lucu aja siih, sampai saya kasih tau dia kalo User FB nya itu ketemu. Dan akhirnya dengan kompak kita add bareng-bareng lalu gak lama kemudian diKonfirmasi, Kocakkk hahaaaa, diperjalanan pulang tadi gak jauh dari sekolah saya sempat papasan sama Om Agung, ya dia dimobil saya dimotor........

"Ahh gak percaya gw" Jawab Uwii dengan Kepo...
"Ihh seriusan ya kak??" Sahut Saya..
"Iya wii, motornya juga, lo pasti suka deh wiii" Ujar Rini..."Lo kan cari yg begitu tuh haha"
"Terus lo berdua kenalan gitu??"
"Haha iya, kita temenan ya kak ya diFB wkwkwkkk"
"Hahaaa stresss wii bocahh" Pipit pun mengeluarkan suaranya hahaaa...
"Ahh nanti gw Add ahh, gw ajakin kenalan, terus jalan hahaaa"

Tema hari ini bener-bener Pak Miko, sampai diGroup lulusan Tahunan sayapun kami hebohkan dengan adanya Guru baru nan kece, jadilah teman-teman saya pada kepo wkwkkk -_-

Nahh buat saya gak berhenti disitu, karena perkenalan saya dengan Pak Miko berlanjut sampai kita menyempatkan diri Smsan :D ya memang gak berlanjut seterusnya, mungkin Pak Miko takut Sms saya lagi karena Smsnya dengan tidak sengaja saya gak bales -_- yaa itu kecerobohan saya, saya fikir dia yang gak bales taunya ehhh :& belum saya bales makanya gak dibales. Yah pokonya mah gitu yaaaa.................

Mengenai mas yg menjadi Customer saya, saya juga selalu saja dibikin parno setiap kali dia dateng, dia selalu membuka pintu dengan melempar senyuman kearah saya, Oh My God >< ahhh pacar kamu pasti gak bosen-bosennya Mas lihat senyum itu.

Rasanya mau ngobrol sama mas itu sekedar bertanya-tanya, tapi saya malu, karena sepertinya teman yang menjadi satu tongkrongannya diwarung depan tau modusnya mas Valent. Habis pertama kali mas itu nongkrong diwarung depan, Ibu warung bilang ada yg titip salam, terus Bapak Fotocopyan depan bilang Fans saya lagi pada kumpul -_- belum lagi pas saya mau pulang, nama saya dipanggilin terus dari sebrang sanaaaaa, errrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr....

Jadi keseruan ini sampai sini dulu ya, nanti saya lanjut lagi. Oiya saya dilema banget belakangan ini karena Samsan tercinta (Smartphone saya) RUSAK -,- Jadi berhenti sejenak deh jadi stalker, buat siapapun jodoh saya disana, baik-baik ya *lohhh-_-



Tidak ada komentar:

Posting Komentar