Selasa, 24 September 2013

CHOICE!!!!!!!!!!!!!!

Choice!!

Seharusnya laki-laki itu bisa memperlakukan seoarang wanita dengan baik, kalian itu harus jadi laki-laki yang tau bagaimana caranya menyayangi seorang wanita. Dijaman sekarang memang bukan hanya laki-laki saja yang mendua tapi si wanita itu sendiri juga sudah mulai memberanikan diri untuk sesuatu hal yang ditakutkannya itu. Sebenarnya itu bukanlah menjadi keinginan seorang wanita yang sesungguhnya, mereka yang nekat mendua sebagian besar karena kalian tidak mampu untuk menghargai mereka.
Kalian harus tau bahwa wanita adalah penyayang nomer 1, apa kalian tidak ingin dibalik kesuksesan kalian ada mereka yang setia mendampingi kalian??? Kalian harus bisa membedakan perasaan kalian terhadap pasangan wanita kalian dengan teman wanita kalian, sekalipun perasaan itu adalah sayang, tapi kalian tidak bisa menyamakannya, karena jika kalian menyamakan itu, maka akan ada 2 wanita yang tidak sengaja kalian sakiti.
Wanita itu lebih hebat dari kalian, mereka bisa menghadapi semuanya sendiri tidak seperti kalian yang selalu bergantung dengan mereka. Namun sehebat apapun wanita, kalian tidak bisa memperlakukannya seperti laki-laki, hati wanita itu jauh lebih lembut dari kalian. 
Jadi jangan malu untuk menyayangi seorang wanita dengan sungguh-sungguh. Kalian akan menjadi laki-laki hebat jika kalian bisa menjadikan wanita kalian istimewa untuk kalian, bersikaplah dewasa untuk masa depan kalian yang baik dari sekarang. Pilihan itu hanya ada 2, ya atau tidak, baik atau buruk, maju atau mundur, tertawa atau menangis, sembuh atau sakit, hidup atau mati. Kalian harus bisa memilihnya dengan konsisten, jangan egois untuk bisa memiliki keduanya!! ;;)
______________________________
:D
Instagram: Ohftryni
Twitter: @fitriyaidul
Facebook: Fitriyani Idul
Odiwfitri.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar