Kamis, 02 Agustus 2012

Our Feels

This feeling To You, Our Idol (Super Junior) 


Idolize you own is a great pride for us. We not only make you as our idol, sometimes we feel you are our brother, yes even if it's just a feeling we have. In addition you are also the motivation for us. To make your our idol, of course we have to know all sorts about you, though not entirely, when we chose you as our idol, at that moment we begin to prepare our hearts a special room to put you there. We chose you as our idol because you are very worthy of idol. 

With the struggle you are not easy, striving to be united into a group that deserves idolized by the world, understand the characters are different from each other, do not attach importance to mutual feelings, respectively, among the mutual care of each other, it is not easy. But with the confidence that you all could come true as it is now, although sometimes there is a conflict between the member member. But it is certainly not allowed to continue, you will each introspection when there is a conflict, the Leader is always the mediator will seek to re-create the atmosphere improves. 

You are far away from us indeed, even were there on the other countries in Asia, but it certainly is not from our hearts. We always feel close to you, every day we would take the time to find out information about you. Many have told us it was crazy to have idolized you, but how they do not know if you idolize is a very big happiness for us, very unfortunate for those who talk like that, because they can not feel what we feel because it makes you a our idol. 

It is sometimes unpleasant speech utterance from the mouth of those who do not like you. Is not it simply a waste of time? In fact they are not like you sometimes know things about you, it would be hypocritical of them. But we're certainly not going to respond to all sorts of their displeasure against you, just because it's our love for you guys getting bigger every day. 

Not all people who idolize you can see or meet you in person, many of us who have not gotten a chance to meet or see you guys are awesome stage show something there, something extraordinary, something beautiful, togetherness that will make anyone feel moved , love and compassion so evident among you. But even then we were always sure if that opportunity would be there for us. Can see you look so awesome on stage, revealing how much we loved you with a loud voice, we believe that we will definitely get the chance. 

In any case you always try to give the best to us, although sometimes the results are not as perfect as you want. Even so we will not hate you, we will still support you to become a winner in every show you guys. Crying happy and thrilled with your victory, and keep smiling when the world has not encouraging you to choose the winner. Because you still make us WINNERS! 

We are eager to be close to you, we believe you made us (Everlasting Friends) is very special, so we really believe it. Did you know? When we tried to follow every sound and rhythm of your dance moves, then we can do it, it creates for our own satisfaction. We are always looking for any surprises later on that will you give to us who are so idolized you. 

Sometimes because of our love is so great and we hope that really want the best for you, when we heard that you guys decided to establish a special relationship with a woman (Dating), if we do not like who she is you choose to be your love. We'll be disappointed, yes that's how we felt. But even then we will not continue to let the disappointment was born, we'll try to love a woman who you love and also a special place. You are definitely the best choice for you. 

When Super Junior is no longer appearing on stage along with 13 members for each reason, we feel very sad. Especially when we know one of its members decided to come out of Super Junior. Hankyung, yes Gege oppa. We are very sad and we know you equally sad to us,
you even more upset with the decision at that time was Hankyung. But this love will stay there "While You're you no longer a member, you will still be privileged and has a special place our hearts" So also with two other members, Henry Oppa and Zhoumi Oppa is often performed together with Super Junior M, they are also very Our hearts special. PROM15E TO 13ELIEVE! That is real happiness, happiness is very expensive. 

We are proud and happy to make you IDOLA our love we had will always be there for you, WE LOVE YOU SO MUCH!!!!!!! !




Perasaan Ini Untuk Kalian, Idola Kami (Super Junior)


    Mengidolakan kalian adalah satu kebanggaan besar tersendiri buat kami. Kami bukan hanya menjadikan kalian sebagai idola kami saja, terkadang kami merasa kalian adalah kakak kami, ya meskipun itu hanya perasaan kami saja. Selain itu kalian juga adalah motivasi buat kami. Untuk menjadikan kalian idola kami, tentu kami harus tau segala macam tentang kalian walau tidak sepenuhnya, ketika kami memilih kalian sebagai idola kami, saat itu juga kami mulai menyiapkan ruangan khusus dihati kami untuk menempatkan kalian disana. Kami memilih kalian sebagai idola kami karena kalian memang sangat pantas untuk diidolakan.

    Dengan perjuangan kalian yang tidak mudah, berjuang untuk bisa bersatu menjadi sebuah group yang memang pantas diidolakan oleh Dunia, memahami karakter satu sama lain yang berbeda, tidak saling mementingkan perasaan masing masing, saling perduli antar satu sama lain, itu adalah bukan hal yang mudah. Tapi dengan keyakinan kalian semua itu bisa terwujud seperti sekarang, meskipun terkadang terjadi konflik diantara member member. Tapi itu tentu tidak dibiarkan berlanjut, masing masing kalian akan berintrospeksi ketika terjadi sebuah konflik, sang Leader yang senantiasa menjadi penengah akan berusaha untuk membuat suasana kembali membaik.

    Kalian memang berada jauh dari kami, bahkan berada dilain negara di Asia sana, tapi semua itu tentu tidak dari hati kami. Kami selalu merasa dekat dengan kalian, setiap hari kami akan meluangkan waktu untuk mencari tahu informasi tentang kalian. Banyak yang bilang kami itu sudah gila karena telah mengidolakan kalian, tapi betapa mereka tidak tahu jika mengidolakan kalian adalah kebahagiaan yang sangat besar buat kami, sangat disayangkan bagi mereka yang berbicara seperti itu, karena mereka tidak bisa merasakan hal yang kami rasakan karena menjadikan kalian sebagai idola kami.

    Memang terkadang ucapan ucapan tidak menyenangkan keluar dari mulut mereka yang tidak menyukai kalian. Bukankah itu hanya membuang buang waktu saja? Kenyataannya mereka yang tidak menyukai kalian terkadang mengetahui banyak hal tentang kalian, alangkah munafiknya mereka semua. Tapi kami tentu tidak akan menanggapi segala macam ketidak senangan mereka terhadap kalian, justru karena hal itulah rasa cinta kami terhadap kalian semakin besar setiap harinya.

    Tidak semua orang yang mengidolakan kalian bisa melihat atau bertemu kalian secara langsung, banyak dari kami yang belum mendapatkan kesempatan untuk bertemu atau melihat kalian menampilkan sesuatu yang mengagumkan dipanggung sana, sesuatu yang sangat luar biasa, sesuatu yang indah, kebersamaan yang akan membuat siapapun merasa terharu, cinta dan kasih sayang yang begitu nyata diantara kalian. Tapi meskipun begitu kami selalu yakin jika kesempatan itu pasti akan ada buat kami. Bisa melihat kalian tampil begitu mengagumkan dipanggung, mengungkapkan betapa kami sangat mencintai kalian dengan suara yang keras, kami percaya itu, kami pasti akan mendapatkan kesempatan itu.

    Apapun keadaannya kalian selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik kepada kami, meskipun terkadang hasil yang didapat tidak sesempurna yang kalian inginkan. Meskipun begitu kami tidak akan membenci kalian, kami akan tetap mensupport kalian untuk menjadi winner disetiap pertunjukan kalian. Menangis bahagia dan terharu bersama kemenangan kalian, dan tetap tersenyum  memberikan semangat ketika Dunia belum memilih kalian untuk menjadi pemenangnya. Karena buat kami kalian tetaplah PEMENANG !!

    Kami sangat ingin berada dekat dengan kalian, kami percaya kalian menjadikan kami (Everlasting Friends) sangat istimewa, ya kami sangat percaya akan hal itu. Apa kalian tahu? Ketika kami mencoba untuk mengikuti setiap alunan suara dan gerakan dance kalian, lalu kami bisa melakukannya, itu menciptakan kepuasan tersendiri untuk kami. Kami selalu menanti nanti setiap kejutan yang akan kalian berikan untuk kami yang begitu mengidolakan kalian.

    Terkadang karena rasa cinta kami yang begitu besar dan harapan kami yang sangat ingin yang terbaik untuk kalian, ketika kami mendengar bahwa kalian memutuskan untuk menjalin hubungan khusus dengan wanita (Pacaran), jika kami tidak menyukai siapa wanita yang kalian pilih untuk menjadi cinta kalian. Kami akan merasa kecewa, ya seperti itulah perasaan kami. Tapi meskipun begitu kami tidak akan terus menerus membiarkan rasa kecewa itu terlahir, kami akan mencoba mencintai wanita yang juga kalian cintai dan menempatkannya juga istimewa. Pilihan kalian pasti yang terbaik untuk kalian.

    Ketika Super Junior sudah tidak lagi tampil dipanggung lengkap dengan 13 anggotanya karena alasan masing masing, kami merasa sangat sedih. Terlebih ketika kami mengetahui salah seorang anggotanya memutuskan untuk keluar dari Super Junior. Hankyung, ya Gege oppa. Kami sangat sedih dan kami tau kalianpun sama sedihnya dengan kami, bahkan kalian lebih terpukul dengan keputusan Hankyung saat itu. Tapi cinta ini akan tetap ada "Meskipun Kau sudah bukan lagi anggotanya, Kau akan tetap ISTIMEWA dan memiliki tempat khusus dihati kami" Begitu juga dengan 2 anggota lainnya, Henry Oppa dan Zhoumi Oppa yang kerap tampil bersama dengan Super Junior M, mereka adalah juga sangat istimewa dihati kami. PROM15E TO 13ELIEVE !! Itu adalah kebahagiaan yang nyata, kebahagiaan yang sangat mahal.

    Kami bangga dan bahagia bisa menjadikan kalian IDOLA kami, Cinta yang kami miliki akan selalu ada untuk kalian, WE LOVE YOU SO MUCH !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!


(@fitriyaidul "LittleMiss")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar