Selasa, 24 April 2012

wanita (◡‿◡✿ )

Keraguan terkadang sering kali hadir ditengah kepercayaan wanita terhadap sesorang, bukan karena mereka tidak benar-benar mencintainya tapi mungkin karena seseorang itu tidak pernah bersungguh-sungguh memberikan perhatian terhadap mereka ..
Wanita :))
Bukan hanya ucapan atau kata sayang yang mereka butuhkan, merekapun membutuhkan tindakan nyata sebagai kesungguhan seseorang kepada dirinya .. Memang mereka tidak pernah menuntutnya, tapi justru disitulah laki-laki harus menunjukan kesungguhannya tanpa mereka harus memintanya ..
Kepekaan seseorang juga sangat dibutuhkan oleh mereka, karena terkadang ada waktu ketika wanita tersebut benar-benar membutuhkan seseorang disaat-saat yang menurut mereka penting ..
Wanita akan sangat merasa dirinya benar-benar memiliki seseorang yang menyayanginya ketika orang itu dapat membaca hatinya, memberikan kasih sayang kepadanya, ada disaat-saat tertentu tanpa harus dipintanya, dan membuat dirinya merasa berarti ..
Wanita tidak suka dengan kata-kata kasar  juga perlakuan kasar. Sekuat-kuatnya mereka, mereka pasti akan menangis jika mendengar sesuatu ucapan yang kasar juga perlakuan yang kasar. Tetapi mereka akan terus memperlihatkan senyum, canda dan tawa mereka ketika mereka diperlakukan dengan lembut dan istimewa ..
Juga, jangan pernah memarahinya ketika mereka melakukan hal yang menurut kamu salah, karena mereka akan membincimu ketika kamu memarahinya. Nasihat, berilah iya nasihat karena kesalahan yang iya lakukan tanpa disengaja. Karena memberinya nasihat jauh lebih baik daripada kamu harus memarahinya :)
Jagalah siapapun wanita yang kamu miliki, tunjukan kesungguhanmu kepada mereka, dan perlakukan mereka dengan sangat istimewa :)
Jangan segan untuk meminta maaf kepadanya, sekalipun kamu tidak merasa melakukan kesalahan :')

created by fitriyani (@fitriyaidul)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar