Kamis, 19 April 2012

CINTA ..

Cinta tidak selalu membuat keduanya tersenyum, karena cinta itu sendiri tidak selalu sempurna ..
Banyak orang yang tidak benar-benar bersungguh-sungguh dengan cinta. Cinta memang sangat sulit untuk didefinisikan bahkan jika harus diartikan .. Tetapi jika kita mampu untuk bersungguh-sungguh dalam menjaganya, kebahagian pasti akan ada bersama kita :')
Tidak sedikit mereka yang dikecewakan karena cinta!! bukan karena mereka tidak bersungguh-sungguh dalam cinta, tetapi karena mereka sudah dibodohi dengan mereka (para pengkhianat cinta) ..
Mereka yang berkhianat tidak akan selamanya tersenyum. Karena suatu saat nanti, mereka semua pasti akan dihantui dengan rasa bersalah akibat kesalahan mereka :)
Cinta akan datang kepada siapapun yang membutuhkan, bukan kepada mereka yang takut untuk jatuh dan sakit .. Meski terkadang cinta sendiri datang bukan kepada orang yang tepat ..
Inilah petualangan cinta :) tetapi tetap, petualangan bukan berarti permainan .. Berpetualanglah untuk mendapatkan kesungguhan cinta, karena cinta yang benar-benar mampu (dapat) melengkapi setiap celah-celah kekosongan lah yang nantinnya akan menjadi sempurna ..
Terimalah setiap ketidaksempurnaan pasanganmu, dan jadikanlah semua ketidaksempurnaan itu menjadi sempurna karena cinta :')

Created by fitriyani (@fitriyaidul)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar