Rabu, 18 April 2012

Gelisah Tak Menentu

Ya Tuhan, dulu mana pernah aku berfikir tentangnya. lain hal nya dengan sekarang.....................
Sebelum aku memimpikannya malam itu, sama sekali tidak pernah terlintas bayangannya atau namanya dibenakku. Tuhan, apakah rasa ini benar adanya? aku tidak menginginkannya Tuhan, ini  jelas sangat salah untukku. Ini sangat tidak mungkin, dan ini sangat burukkkkkk!!
Aku sama sekali tidak mengerti akan hal ini......................................
Dia, ya dia. Aku bersyukur sekali  karena ada dia yg engkau kirim untukku. Tapi kenapa harus ada dia yg lainnya???
Tuhan, aku percayakan rasaku ini kepada-Mu. Aku berharap keadaan hatikku ini akan Kembali seperti sedia kala, dimana hanya ada dia satu, dan bukan dia yg lainnya...........................
 

Created by fitriyani (@fitriyaidul)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar