Rabu, 18 April 2012

KESEIMBANGAN :)

Kehilangan..
Siapapun akan merasakan kehilangan sosok orang yang sangat disayangi ..
Bukankah tidak ada yang kekal didunia ini, apapun itu ?? Ya (jawaban yang sudah pasti) ..
Ketika kita diberikan waktu untuk dapat bersama-sama dengan orang-orang yang kita sayangi terkadang kita membiarkan waktu itu berlalu begitu saja, betapa menyesalnya kita ketika semuanya sudah tidak ada ..
 

Kesempatan..
Kita tidak pernah memanfaatkan setiap kesempatan yang Tuhan selalu berikan kepada kita. Ya begitulah kita, tidak pernah merasa puas dengan apa yang sudah Tuhan berikan kepada kita ..
 

Rasa Syukur..
Ketika kita dalam keadaan sulit, siapakah yang kita ingat ?? Tuhan (sudah pasti) ..
Tetapi apakah disaat kita bahagia (diberi kenikmatan) kita tetap mengingat Tuhan ?? Itu semua belum tentu (inilah yang harus dipertanyakan) ..
Betapa buruk sifat yang ada didiri kita sehingga ketika kita sudah benar-benar kehilangan barulah kita menyesali semuanya, ketika kita diberi kesempatan kita tidak pernah memanfaatkan kesempatan itu dengan baik, dan ketika kita diberi kebahagiaan (kenikmatan) kita lupa untuk bersyukur kepada-Nya ....
 

Semua itu bisa menjadi sangat baik, ya pasti :)
 

Maka pergunakanlah setiap waktu dengan baik. Agar disaat sesuatu tersebut sudah tidak lagi ada, semuanya akan tetap menjadi indah dan waktu yang telah lewatpun menjadi lebih berarti ..
Tetap manfaatkanlah setiap kesempatan yang diberikan agar semuanya bisa menjadi lebih baik dan lebih terlihat sempurna ..
 
Dan janganlah melupakan keharusan kita terhadap Tuhan yaitu bersyukur. Bersyukurlah kepada-Nya dalam keadaan apapun, karena sesungguhnya Tuhan tidak akan membiarkan orang-orang yang selalu bersyukur kepadanya :')

created by fitriyani (@fitriyaidul)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar