Rabu, 18 April 2012

AYAH (˘ʃƪ˘)

Ayah ..
Terkadang aku lebih memilih bersama mereka (teman-temanku) dan membiarkan sosok dirimu yang rindu untuk dapat menghabiskan waktu bersama denganku (anakmu) ..
Ketika engkau mencoba menasihatiku untuk kebaikan diriku, aku lebih memilih untuk tidak mendengarkan dan membantah nasihat baikmu ..
Tetapi ketika mereka (teman-temanku) tidak lagi bersamaku dan membiarkanku, aku seperti mengingat sesuatu yg membuatku terdiam ..
Nasihatmu, ya nasihat itu ......
Ayah, ketika aku membiarkanmu, engkau tetap ada bersamaku ..
Ketika aku memilih untuk tidak mendengarkan dan membantah nasihatmu, engkau tidak pernah berhenti untuk tetap menasihatiku ...
Ayah .. betapa bodohnya aku disaat aku mengacuhkan dirimu ...
Entah apa yang ada difikiranku saat itu, sehingga aku membiarkan sosokmu yang menyangiku begitu saja ..
Kini pelukan hangat akan kasih sayang darimu tidak lagi kubiarkan terlepas karena apapun :')
Created by fitriyani (@fitriyaidul)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar