Selasa, 05 Mei 2015

Kita Pacaran, Segera!!

Jujur deh, lo pernah menjadikan seseorang target untuk lo bisa melupakan orang lain? Iya kan?! Lo gak pernah berfikir jika itu adalah keselahan lo berikutnya? Kenapa lo terus mengejar dan mengusahakan hal yang sama berkali-kali? Kesabaran lo jelas diuji banget memang, lo juga akan dapet banyak pelajaran dari hal-hal yang pada akhirnya lo berfikir padahal kesalahan lo ya itu-itu aja. Sebenarnya lo hanya tinggal membuka hati lo aja dengan sedikit merasakan hal-hal yang berusaha menyentuh hati lo, bukan hanya sekedar membuka mata dan melihatnya tapi tanpa merasakan satu hal apapun.

Kadang dengan kita terlalu banyak berfikir justru malah semakin banyak timbul kekhawatiran dan keraguan, terlalu gegabah mengambil keputusan juga jangan, tapi kan kalian bisa membicarakan dan mencari solusi baiknya, sehingga tetap menjalani tapi dengan komitmen berhati-hati agar tidak melakukan kesalahan bersama-sama! Cewe emang kadang suka ribet, apalagi kalau sudah sampai pada titik dia benar-benar pernah dikecewakan dan ditinggalkan orang terpenting yang memang adalah bagian terpenting dalam hidupnya. Makanya laki-laki selalu dituntut untuk jadi pemimpin yang baik, ya karena lo itu nantinya bakalan ngebawa anak perempuan yang lo sendiripun dilahirkan dari seorang perempuan.


Ada saat dimana lo suka sama dia tapi dia suka sama lo, juga ada saat dimana dia suka sama lo tapi lo gak suka sama dia. Sebetulnya diposisi seperti ini bisa menjadi mungkin apabila lo berani mencoba tapi tetap pada tujuan yang baik bukan main-main, ya kalo lo beruntung si kelak lo bisa pada titik dimana lo dan dia menjadi kita *ciyekan.

Next

Tidak ada komentar:

Posting Komentar