Minggu, 22 Maret 2015

Let her go.......................................

Ketika lo ada diposisi nyaman terbaik lo, maka disana juga lo akan menemukan sebuah ketakutan. Kalian tiba-tiba dipertemukan untuk bisa saling mengenal, melupakan apapun hal-hal yang akan terjadi, sampai pada akhirnya salah satu dari kalian mulai menyadari sesuatu dan takut untuk mengakuinya. Kita bicara tentang hal dasar, suka misalnya. Dibilang suka tidak mau mengakui, dibilang biasa saja tetapi ada sesuatu hal yang lain yang terjadi sebenarnya.

Obrolan antara wanita dan laki-laki, meskipun hanya sebatas teman, tapi jika dilakukan setiap hari dan itu dibiasakan, kelak akan menimbulkan rasa nyaman. Percaya deh, nyaman mengalahkan apapun!! Tidak mudah membuat percakapan menjadi seru dengan topik yang berbeda-beda setiap harinya, tidak semua orang juga bisa setopik dan bisa membangun keindahan-keindahan dalam percakapan. Terkadang ada beberapa orang yang justru membuat percakapan menjadi canggung dan membosankan, dan itu mungkin akan membuat lo tidak ingin meneruskan percakapan. Lain dengan percakapan-percakapan yang memang membentuk suasana menjadi nyaman kemudian.

Ketika lo menemukan titik paling nyaman dalam percakapan lo yang hanya sebatas teman, disana pertanyaan-pertanyaan aneh itu akan mengganggu. Kalian harus bisa membatasi diri kalian, kalian bisa saja menanyakan hal-hal pribadi menyinggung apa yang ingin kalian pastikan, tapi itu bisa dilakukan jika masing-masing dari kalian memang masih sendiri dan memang sudah ada sindiran masing-masing tentang perasaan kalian. Tapi lain jika disaat kalian merasa ada perasaan lain yang terjadi, salah satu dari kalian justru sudah memantapkan hati dengan seseorang disana, sebut saja hal ini seperti familyzone. Dia selalu bisa membuat suasana hati lo menjadi baik bahkan lebih baik lagi, dengan panggilan-panggilan khusus, semacam menjadikan kalian sendiri Kakak-Adik, hal inipun tidak menutup kemungkinan bisa berubah menjadi sepasang kekasih, tapi jika salah satu dari kalian ada yang sudah memantapkan hati, memang sama-sama menyingle tapi jika sudah memiliki teman ta'aruf apa yang kalian lakukan??!!

Next....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar