Senin, 10 September 2012

Feels can't watching SMTown World Tour Indonesia -_-

Dear Readers:

Did you know? (Yaakkkk, I think you know)

"22 September 2012 fix later SMTOWN WORLD TOUR will be held at the Bung Karno Main Stadium Senayan Jakarta, Indonesia. SMTOWN was a great concert organized by  SM Entertainment, which is the event that will fill all the artists of SM Entertainment"

This is good news for the fans who once idolized some stars are born by SM Entertainment, similarly with I was so idolized Super Junior. This is a very shocking news and encouraging because some time ago as we all know as the ELF, Super Junior has just come to Indonesia to hold concert Super Show 4 for 3 days at Meis. And within a fairly close Super Junior will come back and perform concerts with artists who were born from SM Entertainment.

But this is not entirely encouraging me >,< Yakkkkkk, how not. Again I have not gotten a chance to see them in person performing on stage with an amazing action >,< How sad it is to the point that this heart was so crowded: o They (Super Junior) is a Boy band or I prefer to call Idol Group ._. from South Korea, and South Korea was not as close of Depok (West Java, Indonesia) to the Bung Karno Stadium, Senayan (Jakarta, Indonesia). You know what I mean? So here I mean, this is a great opportunity and good for me to see and witness their amazing live performances directly instead? Yes, that's for sure. I could see their amazing performances on stage by purchasing Tickets SMTOWN INA and the cost is not so expensive from Depok (West Java, Indonesia) to the Bung Karno Stadium, Senayan (Jakarta, Indonesia) -_- But I did not get permission for it from my parents :'(:' (: '(
Again, I missed the opportunity, certainly not by deliberate -,- if I went to South Korea though, I may not be able to meet them and see their amazing live performances there -,- -,- -,- because their schedule is not only to South Korea alone -,- (Besides how could I visit South Korea -,-)

It's very, very frustrating, but I can not go against my parents -_-

FOR ALL MEMBER OF SUPER JUNIOR, I LOVE YOU SO MUCH! REALLY REALLY LOVE YOU!!!!!
SMTOWN CONCERT INDONESIA MAY WALK WITH CURRENT AND AWESOME, CAN ALSO MAKE YOUR FANS the audience and touched by YOUR APPEARANCE.
SARANGHAEYO oppa > < (Super Junior)





Dear Readers :

Apa kalian tau? (Yaakkkk, aku rasa kalian mengetahuinya)

"22 September 2012 nanti SMTOWN WORLD TOUR fix akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan Jakarta, Indonesia. SMTOWN adalah sebuah konser besar yang diadakan oleh SM Entertainment, dimana yang akan mengisi acara adalah semua artis dari SM Entertainment"

Ini adalah kabar gembira bagi para fans yang begitu mengidolakan beberapa bintang yang dilahirkan oleh SM Entertainment, begitupula dengan aku yang sangat begitu mengidolakan Super Junior. Ini adalah kabar yang sangat mengejutkan dan menggembirakan karena beberapa waktu lalu seperti yang kita ketahui sebagai ELF, Super Junior baru saja datang ke Indonesia untuk menggelar Konser Super Show 4 selama 3 hari di MEIS. Dan dalam jangka waktu yang cukup dekat Super Junior akan datang kembali dan menggelar konser bersama artis-artis yang terlahir dari SM Entertainment.

Tapi buatku ini tidak sepenuhnya menggembirakan >,<  Yakkkkkk, bagaimana tidak. Aku lagi-lagi belum mendapatkan kesempatan untuk bisa melihat mereka secara langsung tampil di atas panggung dengan aksinya yang mengagumkan >,< Betapa menyedihkannya sampai-sampai hati ini terasa begitu sesak :o Mereka (Super Junior) adalah Boyband atau aku lebih suka menyebutnya Idol Group ._. dari Korea Selatan, dan Korea Selatan itu tidak sedekat dari Depok (Jawa Barat, Indonesia) ke Stadion Gelora Bung Karno Senayan (Jakarta, Indonesia). Kalian mengerti maksudku? Jadi begini maksudku, ini adalah kesempatan besar dan bagus buat aku bisa melihat dan menyaksikan aksi panggung mengagumkan mereka secara langsung bukan? Ya, itu sudah pasti. Aku bisa melihat penampilan mengagumkan mereka dipanggung dengan cara membeli Ticket SMTOWN INA dan dengan ongkos yang tidak begitu mahal dari Depok (Jawa Barat, Indonesia) ke Stadion Gelora Bung Karno Senayan (Jakarta, Indonesia) -_- Tapi aku tidak mendapatkan izin untuk itu dari Orang Tuaku :'( :'( :'(

Lagi-lagi aku melewatkan kesempatan itu, tentunya bukan dengan disengaja -,- jika aku ke Korea Selatan sekalipun, aku belum tentu bisa bertemu mereka dan melihat aksi panggung mengagumkan mereka disana -,- -,- -,- karena jadwal mereka itu bukan hanya untuk di Korea Selatan saja -,- (Lagipula mana mungkin aku bisa berkunjung ke Korea Selatan -,-)

Ini sangat-sangat menyebalkan, tapi aku tidak bisa menentang orang tuaku -_-

FOR ALL MEMBER OF SUPER JUNIOR, I LOVE YOU SO MUCH!! REALLY REALLY LOVE YOU!!!!!

SEMOGA KONSER SMTOWN INDONESIA BERJALAN DENGAN LANCAR DAN MENGAGUMKAN, JUGA BISA MEMBUAT PARA PENONTON DAN FANS KALIAN TERHARU DENGAN PENAMPILAN KALIAN.

SARANGHAEYO OPPA >< (Super Juior)

(Little Miss fitriyaidul "AIJENA")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar