Selasa, 10 Desember 2013

INFRAME "3" END

THE END

_________

Lagi-lagi berimajinasi itu memang sesuatu yang menyenangkan, ya meskipun hanya kalian sendiri yang mengerti tentang imajinasi kalian x)

Ya remember that Kak!! Kita bisa mengidolakan siapa saja, tidak harus Artis bukan? Mengidolakan FD disalah satu stasiun TV pun hal yang boleh-boleh saja, iya ;) Ini benar-benar keajaiban luar biasa memang, bisa ketemu Kak Alie ditempat tak terduga. Ini keren, keren banget. Mungkin setelah ini akan terbayang-bayang hari ini, aku ketemu Kak Arab, FD TransTV yang selalu membuatku tidak sabar untuk melihatnya Inframe x) Speechless deh..........

___________

Tidak semuanya bisa senang dengan saya seperti anak tadi, seperti teman saya yang dibuat tidak senang dengan kita sebut saja Haters. Bukan cuma artis saja ternyata yang mempunyai haters, bahkan disaat kita sekolah atau dimanapun kita berteman akan ada orang-orang yang mendukung dan tidak. Dimana ada hal positif tentu akan ada hal negatif :)

___________

END

Cerita ini aku buat udah lama jauh sebelum aku bertemu Kak Alie di Roadshow YKS JKT, makanya agak sedikit aneh ketika aku mempost ini setelah aku berhasil bertemu dengan Kak Alie ini. Tapi anggaplah Fans hoax dicerita ini itu aku. Namanya juga mengarang bebas :"

Thnkyou for readers {}
IG, Path, Line :
Ohftryni

Created @fitriyaidul


Tidak ada komentar:

Posting Komentar